CEO YG Klarifikasi Masalah Seungri dengan Burning Sun

CEO YG Klarifikasi Masalah Seungri dengan Burning Sun

Yang Hyun Suk Telah umumkan pernyataan resmi mengenai kontroversi terkait club Burning Sun yang berhubungan dengan Seungri BIGBANG.

indokpopers.com - Pada tanggal 31 Januari, Yang Hyun Suk selaku CEO dari YG Entertainment menuliskan pernyataan resmi yang ia tulis di blog resmi agensi. Masalah Seungri dengan club yang 'diduga' dimilikinya mencuat ke ranah publik dan menjadi perhatian banyak pihak hingga ke ranah hukum. Begini bunyi surat yang ditulis Yang Hyun Suk.

Hello, ini adalah Yang Hyun Suk.

Awal tahun baruku begitu bercampur aduk. Semuanya, dengan tulus aku berharap kalian menerima banyak keberuntungan, selalu sehat, dan bahagia di tahun ini.

Kapanpun ada rumor negatif yang tak terduga, yang berlawanan dengan harapan pribadi di unggahanku sebelumnya untuk hanya berbagi kebahagiaan. Pertama-tama aku ingin meminta maaf kepada semua fans yang pasti khawatir.

Aku fikir rumor negatif yang datang tiba-tiba ini bagaikan hujan yang turun dari langit yang cerah.

YG mengontrol semua aktivitas artis lewat kontrak eksklusif dengan mereka, dan kami terus memperbaiki kontrak kami dan sistem manajemen yang berguna untuk menghindari kecelakaan dan kesalahan.

Sebagai tambahan, kami selalu menekankan, menasihati, dan mengedukasi semua artis kami. Artis kami harus berhati-hati dengan segala percakapan yang terjadi dengan mereka, dan kami memberikan usaha yang terbaik untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan.

Bagaimanapun, seperti pepatah mengatakan "Berita buruk menyebar dengan cepat," Kurasa itu sangat sulit untuk memberitahu mereka untuk berhati-hati terhadap rumor yang berkembang cepat dari mulut ke mulit.

Juga, terkait dengan rumor negatifmengenai club Seungri, aku ingin menggali kebenaran dan memberi respon cepat sejak awal. Bagaimanapun, bisnis personal yang dikelola oleh YG sepenuhnya bukan tanggung jawab agensi, jadi ini sangatlah konyol bagi YG untuk berbicara dan memberi pernyataan resmi, dan banyak sekali kesulitan pada saat mencari fakta di kasus ini.

Kesulitan ini adalah, aku tidak pernah pergi ke club ini dan tidak pernah tau siapa orang yang terlibat di dalam klub, jadi aku tidak punya hak untuk bertanya kepada seseorang tentang insiden ini.

Satu satunya orang yang bisa kutanyai adalah Seungri, dan aku menemukan pada hari dimana insiden itu terjadi, Seungri memang ada di tempat sampai jam 3 a.m, dan insiden terjadi pada pukul 6 a.m di 24 November.

Alasan kenapa Seungri baru-baru ini mundur dari jabatan direktur eksekutif dari club Burning Sun adalah bertujuan untuk memenuhi syarat hukum untuk menjalani wajib militer yang semakin dekat dibulan Maret atau April.

Menurut peraturan wajib militer, "Seorang tentara tidak diperbolehkan untuk terkait dengan aktivitas bisnis apapun, selain dari aktivitas wajib militer tanpa izin dari Menteri Pertahanan." Ini dengan spesifik ditulis, "Seorang tentara dilarang untuk menjadi direktur, manajer keuangan, partner umum yang terkait dengan bisnis, manajer, promotor, atau lainnya yang terkait dengan perbisnisan."

Aku mengkonfirmasi bahwa karena lasan ini, Seungri sedang dalam proses mundur dari bukan hanya jabatan di club, tapi dari semua jabatan CEO dan direktur eksekutif.

Seungri sendiri menunjukkan bahwa dia sangat minta maaf pada fans yang pasti mengkhawatirkannya karena insiden ini, dan walaupun dia ingin mengoper posisinya disana dan mengunggah permintaan maaf, aku memintanya untuk diam sejenak.

Ini karena aku memutuskan itu akan lebih baik baginya untuk mengoper posisinya sebagai CEO setelah semua fakta dari insiden ini terkuak lebih jelas lewat investigasi polisi.

Baru-baru ini fokus masalah berpindah dari insiden kekerasan menjadi investigasi kasus narkotika. Untuk berbagi dengan fans, jikalau mereka khawatir walaupun sedikir, Seungri baru-baru ini sedang menjalani investigasi intensif oleh para penyidik untuk mencari fakta apa yang benr-benar terjadi di lapangan waktu insiden itu terjadi. Dan hasilnya dengan jelas tidak ada masalah dari Seungri setelah ia melakukan wawancara termasuk setelah menjalani tes rambut dan tes urin.

Aku minta maaf karena aku tidak bisa memberi ucapan tahun baru yang positif, dan segera aku akan memberi kalian kabar baik mengenai musik baru dari BLACKPINK, pemilihan kriteria baru dan rencana debut untuk "YG Treasure Box", dan banyak berita baik dari musik baru dari banyak artis YG termasuk iKON dan WINNER.

Terimakasih, selalu

31 Januari 2019

FROM YG

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CEO YG Klarifikasi Masalah Seungri dengan Burning Sun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel