SEVENTEEN Akui Telah Ganti Manajer 15 Kali Sejak Debut

SEVENTEEN Akui Telah Ganti Manajer 15 Kali Sejak Debut

Seungkwan Ceritakan Sulitnya Pekerjaan Menjadi Manajer SEVENTEEN

indokpopers.com - Pada hari Sabtu (23/2) Seungkwan dan Mingyu SEVENTEEN menjadi bintang tamu di acara "Point of Omniscent Viewpoint." Mereka juga mengundang salah satu dari tiga manajer SEVENTEEN di acara tersebut.

"Kita punya begitu banyak anggota yang mengakibatkan banyak dari manajer kami yang berhenti bekerja karena kelelahan. Paling lama mereka hanya bertahan selama 6 bulan. Totalnya 15 manajer yang berhenti bekerja sejak kami debut. Bahkan manajer yang begitu dekat dengan kami berhenti tanpa sepatah kata pun." Jelas Seungkwan.

SEVENTEEN Akui Telah Ganti Manajer 15 Kali Sejak Debut

Sang manajer yang juga ada di dalam acara tersebut adalah manajer baru diantara 3 manajer SEVENTEEN saat ini. Karena pekerjaan yang sulit, bahkan manajer baru tersebut mengakui dia menyesal setiap hari karena mengambil pekerjaan ini, apalagi di saat promosi lagu baru grup.

Di program tersebut, terbongkar bahwa manajer SEVENTEEN harus menjaga ke-13 member dengan menghitung satu persatu member, membawa total 40 koper jika ada konser di luar negeri dengan truk pick up untuk memindahkan barang bawaannya, memastikan SEVENTEEN memakan semua makanannya, dan masih banyak lagi.

SEVENTEEN Akui Telah Ganti Manajer 15 Kali Sejak Debut

Seungkwan kemudian berkata pada manajer baru mereka tersebut, "Aku harap kau bisa bertahan setidaknya hingga promosi album kami yang sekarang berakhir, tapi jika kau bisa bertahan bersama kami selamanya, kami akan sangat berterimakasih. Mari kita makan makanan yang enak setelah promosi ini berakhir." Setelah itu Seungkwan juga mengatakan dia akan membelikan sepasang sepatu sneaker untuk masing masing manajer mereka.

Wah ternyata pekerjaan manajer tidak semudah yang kita kira ya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SEVENTEEN Akui Telah Ganti Manajer 15 Kali Sejak Debut"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel