Staf Positif Corona, Chungha Batal Konser di Event 88Rising 'Head In The Clouds Jakarta'

Chungha Batalkan Jadwal Manggung di Event 88Rising 'Head In The Clouds Jakarta' Setelah Staf Positif Corona

Chungha Batalkan Jadwal Manggung di Event 88Rising 'Head In The Clouds Jakarta' Setelah Staf Positif Corona

Kemarin (1/3), agensi yang menaungi solois Chungha, MNH Entertainment memberikan kabar bahwa ada dua stafnya positif terinveksi virus Corona.

Setelah kejadian ini, MNH langsung melakukan tindakan cepat dengan melakukan tes kesehatan kepada seluruh artis juga staf. Hasilnya memperlihatkan bahwa seluruh artis dan staf negatif virus Corona.

Demi keselamatan semua orang, MNH Entertainment melakukan karantina diri, sebagaimana yang disarankan oleh kementrian kesehatan setempat. Akibatnya semua kegiatan Chungha dibatalkan termasuk konsernya di Jakarta bersama 88Rising yang bertajuk "Head In The Clouds Jakarta".

"Karena keadaan yang tak terduga, Chung Ha tidak akan tampil di 'Head in the Clouds Jakarta'. Keluarga 88Rising selalu ada bersamamu (Chung Ha) dan tim kalian," tulis 88Rising dalam unggahannya.

Sementara itu konser 88Rising "Head In The Clouds Jakarta" akan dimeriahkan oleh Rich Brian, NIKI, Joji, Higher Brothers, DAY6, Dumbfoundead, August08, Stephanie Poetrie, Phum Vipurit, Baek Yerin, Dipha Barus, dan RAN pada 7 maret mendatang. (indokpopers.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Staf Positif Corona, Chungha Batal Konser di Event 88Rising 'Head In The Clouds Jakarta'"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel