CEO Dari Agensi Besar Korea Diperiksa Polisi Karena Kasus Pelecehan Seksual

CEO Dari Agensi Besar Korea Diperiksa Polisi Karena Kasus Pelecehan Seksual

CEO Agensi Besar Korsel Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Karyawan, Siapa?

Pada 20 April, datang kabar mengejutkan dari industri entertainment Korea Selatan. Salah satu media setempat, Newsis mengabarkan bahwa 'A,' CEO dari agensi selebriti-selebriti terkenal Korea, tengah diperiksa polisi karena kasus pelecehan seksual terhadap salah satu karyawannya.

Menurut media tersebut, CEO 'A' berusia 45 tahun. Investigasi masih berlangsung dan kasus ini telah diserahkan ke pengadilan pada 29 Januari lalu.

Dia dipidanakan setelah melakukan pelecehan seksual terhadap karyawannya, 'B' yang sedang dalam keadaan mabuk pada 5 Desember tahun lalu di area Gangnam. Dia menyangkal perbuatannya, namun investigasi tetap berlanjut ke ranah hukum.

CEO 'A' adalah pendiri dari label agensi terkenal yang memiliki banyak artis terkenal. Awalnya dia debut pada tahun 90-an sebagai penyanyi dan telah sukses mendirikan sebuah agensi. Setelah terkena kasus ini, dia mundur dari posisinya sebagai CEO. Selain itu foto profil dan biodata tentang dirinya sudah dihapus dari website resmi agensi. (indokpopers.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CEO Dari Agensi Besar Korea Diperiksa Polisi Karena Kasus Pelecehan Seksual"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel