Mengaku Terkena COVID-19, Jaejoong JYJ Ungkap Hanya Prank April Mop

Mengaku Terkena COVID-19, Jaejoong JYJ Ungkap Hanya Prank April Mop

Jaejoong JYJ Minta Maaf Usai Lakukan Lelucon April Mop Yang Mengatakan Dirinya Terkena Virus Corona

Sebelumnya hari ini, Jaejoong mengejutkan publik dengan mengatakan bahwa ia dinyatakan positif COVID-19. Namun, kurang dari satu jam setelah dia membuat postingan, Jaejoong mengklarifikasi bahwa dia mengunggahnya hanya untuk prank April Mop. Jaejoong saat ini menerima hujatan dari publik karena mayoritas mengklaim bahwa tidak ada yang harus membuat pandemi Virus Corona sebagai lelucon.

Jaejoong menulis, "Lelucon ini terlalu tidak terkendali untuk lelucon April Mop yang sederhana, tetapi banyak orang khawatir untuk saya dalam waktu singkat." Dia juga meminta maaf dan mengatakan bahwa dia akan menerima semua hukuman dari masyarakat atas leluconnya yang tidak bertanggung jawab. Dia menulis, "Saya akan menerima semua hukuman yang seharusnya saya terima untuk masalah ini." Jaejoong mengakhiri unggahan Instagram-nya dengan harapan agar semua orang tetap sehat. Jaejoong saat ini tinggal di Jepang untuk promosi.

Sementara itu, pada 31 Maret pukul 12 A.M KST, kasus positif COVID-19 di Korea Selatan mencapai 9.786 dengan 5.408 pasien pulih dan 162 orang meninggal (angka kematian 1,66%).

Seperti yang kalian ketahui, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah menyatakan wabah virus Corona di seluruh dunia sebagai pandemi, dengan lebih dari 784.000 kasus di 114 negara dan 37.780 kematian. (indokpopers.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengaku Terkena COVID-19, Jaejoong JYJ Ungkap Hanya Prank April Mop"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel