Staff EVERGLOW Terkena COVID-19, Seluruh Anggota Jalani Karantina Mandiri

Staff EVERGLOW Terkena COVID-19, Seluruh Anggota Jalani Karantina Mandiri

Seluruh Anggota EVERGLOW Negatif Virus Corona dan Jalani Karantina Mandiri

Pada Jumat (3/4) Yue Hua Entertainment selaku agensi dari EVERGLOW mengkonfirmasi bahwa ada salah satu staff-nya yang terkena virus corona dan harus menjalani perawatan medis. Agensi juga mengumumkan bagaimana kegiatan EVERGLOW kedepan. Berikut adalah isi pernyataan dari agensi mereka.

"Halo, ini Yue Hua Entertainment. 

Kami memberi tahu bahwa seorang anggota staf agensi kami telah dinyatakan positif COVID19 pada 2 April. Dan sebagai hasilnya, anggota EVERGLOW juga menjalani tes di mana pada 3 April, keenam anggota telah dinyatakan negatif.

Anggota staf agensi lainnya yang kemungkinan melakukan kontak dengan anggota staf ini juga menjalani pengujian, dengan beberapa dari mereka menunjukkan hasil negatif dan lainnya masih menunggu hasil. Kami akan memberi tahu kalian detail tambahannya begitu sudah tersedia.

Dalam kasus EVERGLOW, meskipun semua anggota dinyatakan negatif, kami telah memutuskan untuk membatalkan semua jadwal mereka yang akan datang untuk memastikan keselamatan mereka. Sesuai arahan kesehatan dan keselamatan dari pemerintah, para anggota akan mempraktikkan prosedur karantina mandiri selama dua minggu ke depan.

Ke depannya, Yue Hua Entertainment akan terus bekerja sama secara aktif dengan cara apa pun yang kami bisa, mengingat gawatnya situasi saat ini. Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran, dan kami berjanji akan menggandakan upaya kami untuk melindungi kesehatan dan keselamatan semua orang dari COVID19."

Semoga pandemi virus corona ini segera berakhir ya. (indokpopers.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Staff EVERGLOW Terkena COVID-19, Seluruh Anggota Jalani Karantina Mandiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel